Thursday 17 August 2017

Forex tn


Penafian: Kurs mata uang yang diberikan di sini hanya untuk referensi dan kenyamanan saja. Bank telah memperhatikan dan berhati-hati dalam penyusunan data yang diberikan di sini. Namun bank tidak menjamin keakuratan, kecukupan atau kelengkapan data dan tidak bertanggung jawab atas kesalahan atau kelalaian atau hasil yang diperoleh dari penggunaan data informasi tersebut. Bank tidak memiliki kewajiban keuangan apapun kepada pengguna manapun karena penggunaan data informasi yang diberikan di halaman ini. Ikuti Kami Berbagi Survei Online Semua Tol India Gratis Tahukah Anda Browser yang Diaktifkan Javascript Diperlukan. Peta Situs Kebijakan Privasi Legal Disclaimer amp Ketentuan Penggunaan. Tampilan Terbaik Dengan: IE8 FF3 Chrome10 Opera10 Safari5. Semua Informasi copy 2017 Tamilnad Mercantile Bank Ltd. Portal Design copy 2017 Pintograph Pvt. Ltd. Semua hak dilindungi undang-undang. Tidak ada bagian dari situs ini yang dapat diproduksi ulang dalam bentuk apapun pada jenis media apapun tanpa izin tertulis sebelumnya. GSI Markets Risk Warning: PERATURAN RISIKO UMUM: PERDAGANGAN DALAM KURS VALAS LUAR NEGERI (FX) MEMILIKI TINGKAT RISIKO YANG TINGGI DAN DAPAT DILAKUKAN DALAM KEHILANGAN BEBERAPA, JIKA TIDAK SEMUA INVESTASI ANDA. SEPERTI PERDAGANGAN BUKA LUAR NEGERI TIDAK MUNGKIN APAPUN UNTUK SEMUA INVESTOR. ANDA TIDAK BISA BERINVESTASI UANG BAHWA ANDA TIDAK BISA TERJADI LOSE. SEBELUM MEMUTUSKAN UNTUK PERDAGANGAN, ANDA HARUS MENJADI AWAL DARI SEMUA RISIKO YANG BERKAITAN DENGAN PERDAGANGAN LUAR NEGERI, DAN MELIHAT JADWAL DARI PENYEDIAAN KEUANGAN INDEPENDEN DAN SUITABLY. DALAM KEADAAN APAPUN KITA MEMILIKI TANGGUNG JAWAB KEPADA ORANG ATAU ENTITAS UNTUK (A) KERUGIAN ATAU KERUSAKAN DI SELURUH ATAU BAGIAN YANG DISEBABKAN OLEH, BERHUBUNGAN, ATAU BERKAITAN DENGAN TRANSAKSI YANG TERKAIT DENGAN PERDAGANGAN LUAR NEGERI ATAU (B) SETIAP KERUSAKAN LANGSUNG, TIDAK LANGSUNG, KHUSUS, KONSEKUENSIAL ATAU KERUSAKAN INSIDENTAL APA PUN. UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT TENTANG RISIKO YANG BERKAITAN DENGAN PERDAGANGAN. GSI Markets Group: GSI Markets, (Pusat Layanan Pelanggan) 207 Regent Street, London W1B 3HH, Inggris Media Soft Limited, 8 Copthall, Lembah Roseau, 00152 Persemakmuran Dominika didirikan berdasarkan nomor terdaftar 19085 oleh Panitera Perusahaan Bisnis Internasional, Terdaftar oleh Financial Services Authority dari Persemakmuran Dominika. Netsoft Limited, Tal-Qroqq Mansions, Tal-Qroqq Street, Msida MSD 1703, Malta didirikan berdasarkan nomor terdaftar C75271 yang diberi wewenang oleh Panitera Malta Perusahaan. Pasar NetMedia OU, Roosikrantsi tn 2-K59 Tallinn, Harju Maakond 10119 Estonia. Bergabung Mar 2004 Status: Member 6 Posts Im pendek dari 1.2176 sl: 1.2265. Saya mengambil posisi Jumat pagi sekitar pukul 8 pagi EST. Saya ingin berhenti, tapi tertidur karena pola tidur yang tidak rata minggu lalu. Untungnya harga tidak tiba-tiba membalikkan saya melalui stop saya lagi. Saya berpikir untuk memindahkan sl asap ke 1,2170, tentang impas. Tutup di area bouncing lain di sekitar area 1.1205, tapi Id ingin meninggalkan perdagangan terbuka dan mudah-mudahan membuat beberapa keuntungan yang layak pada selisih di bawah area 1.2060. Kuharap aku bisa masuk lebih awal, tapi fokus pada GBPUSD dan USDCHF akhir-akhir ini. Apakah ada orang dalam perdagangan ini Apa pendapat Anda tentang memindahkan saya berhenti ke 1,2170 Terlalu ketat Saya menempatkannya di sini karena saya berpikir setidaknya ada dua tingkat perlawanan dari tempat kita berada sekarang pada hari Jum'at dekat 1.2124: 1) 1.2140 Jum tinggi setelah bangkit dari 1.1203 (mendekati Jum rendah) dan 50 fibo dari hari Jumat tinggi sampai 1.1203 2) tepat di atas 61,8 fibo (1.2159) dari 1.2213-gt1.2077) dan dukungan intraday sebelumnya untuk hari jumat Jika melanggar ini, maka saya akan menunggu sampai jeda 1,2213 untuk glong atau bermain fibo kecil untuk mencari keuntungan pip kecil sampai ada arah yang jelas saya ingin berada dalam posisi yang agak baik untuk berjaga-jaga jika terjadi konsolidasi harian ini. Saya mungkin bisa masuk kembali di area 1.2205 yang memantul dan turun dari area 1.2200. Apa pendapat Anda tentang penalaran saya Bagaimana saya memperbaiki jenis analisis dukungan serentak ini? Mungkin dengan beberapa indikator, saya melihat topeng ganda dan kepala rumah tangga ganda dan headandshoulders, btw, tapi didnt menyebutkannya. Keduanya adalah sinyal pembalikan tren, jadi ini adalah probabilitas tinggi kita akan melihat lebih banyak downside, tapi masih agak rapuh kapan saya. Laba 100 pipih yang sial lenyap lenyap pada hari Selasa. Re-masuk panjang 75 pips - yang lenyap juga. Kemudian masuk pada 1914 singkat. Berhenti keluar 1944 untuk memukul 30 pip lagi. Saya tidak mampu untuk membiarkan membiarkan perdagangan yang menguntungkan berubah menjadi kerugian, menunggu target 150 pip sesuai dengan sistem 5MFX. Mulai sekarang saya harus mulai mengambil keuntungan kapanpun saya memilikinya. Sudahkah Anda melihat laporan kinerja saya di thread lain - mengelola perdagangan sedikit berbeda masuk akal bagi saya - setidaknya dalam jangka pendek peraturannya sedikit mengejutkan saya - tapi itu adalah gaya saya - saya suka memukul-mukul keluar barang-barang single Dan tidak mencari rumah berjalan Id agak kehilangan langkah besar daripada melihat keuntungan bagus menguap strategi 150 pip mungkin bekerja di kali, tapi bulan ini telah rumit dari 12 perdagangan yang sukses, hanya 3 retak 150 pips Beau menyarankan untuk memindahkan Anda Berhenti untuk melakukan pemalsuan, Anda terdepan 75 sampai 100 pipsquot Im berpikir untuk mengambil satu lot pada 50 atau 60 pips - atau setidaknya memindahkan pemberhentian ke 25 tetapi, dengan waktu (misalnya pengalaman), mungkin saja saya merasa lebih nyaman dengan perdagangan Beaus Mgmt - Im yakin hes punya sejarah untuk mendukung strateginya Tapi lihatlah entri-entri itu dengan jelas nilainya di TRL itu - tidakkah Anda setuju dan berdasarkan kinerja terakhir, saya hanya akan fokus pada penyangkalan kabel dan euro: Im saja Seorang pemula tingkat lanjut dalam hal ini - jaga agar tetap di m Laba 100 untung yang jijik lenyap lenyap pada hari Selasa. Re-masuk panjang 75 pips - yang lenyap juga. Kemudian masuk pada 1914 singkat. Berhenti keluar 1944 untuk memukul 30 pip lagi. Saya tidak mampu untuk membiarkan membiarkan perdagangan yang menguntungkan berubah menjadi kerugian, menunggu target 150 pip sesuai dengan sistem 5MFX. Mulai sekarang saya harus mulai mengambil keuntungan kapanpun saya memilikinya. Saya tahu persis apa yang Anda rasakan. Mencoba untuk belajar bisnis forex ini dan standar lama memotong kerugian Anda pendek dan membiarkan keuntungan Anda berjalan sama sekali tidak bekerja untuk saya. Menjalankan 3 akun demo melakukan ini semua mulai mengisap waktu yang besar (2 yaitu). Saya memperlakukan uang lucu itu seperti milik saya sendiri. Jika ada orang lain selain istri saya yang telah melihat betapa saya dijaga dengan uang virtual ini, mereka akan membuat saya berkomitmen. Saya menggunakan bahasa yang tidak bagus dengan nada yang nyaring dan, dan. dan. WISATA SAYA berkata quotWhy tidak mengambil keuntungan saat Anda upquot Saya menghabiskan hidup saya sekarang di depan komputer yang menonton palem biru dan merah sepanjang hari dan sepanjang malam. Soooo - dalam demo 10.000 saya, saya mulai mengambil uang itu saat saya bangun. Dinamai akun setelah dia menggunakan quotMacro-Maiquot. Dalam waktu sekitar 2 minggu mendapat pengisap itu sampai 12.900.plus dengan mengambil apapun saat pasar mulai berbalik kepada saya. Mencegah kerugian sebisa mungkin dengan keuntungan 2-10 pip dan bahkan beberapa bahkan stevens. Saya adalah pemetik bawah dan atas dan itu menciptakan banyak kekacauan emosional. Saya menemukan bahwa saya serakah dan tidak ingin memberikan yang atas atau bawah 40 - 150 pips. Langkah di Elliott Wave. Karena dari bawah dan topping saya masuk ke banyak gelombang 1. Mereka umumnya dikoreksi banyak dan saya melihat di pasar ini jumlah yang hebat. Di sinilah berhenti bisa tertembak mencoba membiarkannya berjalan. Jika Anda memperdagangkan ombak ke-3 dan gelombang korektif quotCquot maka tidak akan ada keringat. (Hanya membaca ini membuat saya ingin mengubah kebiasaan trading saya yang buruk). Secara pribadi itu mungkin ayam. Tapi uangnya ada di bank dengan mengambil keuntungan. Bila Anda bangun terlambat dan secara kebetulan masuk ke tingkat kenaikan gelombang ke-3 atau C dengan berhenti dan lindungi. Saya kira ini adalah di mana batas akan bekerja. Hanya cant mengambil 50 dan melihat 200 melewati titik itu. Merasa aku telah melewatkan sesuatu. Semoga ini bisa membantu dan trading yang bagus. Licin 60 P. S. Penghiburan apapun yang saya batting 1.000 minggu ini. Semuanya salah dan hilang Alasan saya untuk memulai thread ini adalah agar para pedagang berbagi pemikiran mereka dalam hal mengambil posisi di pasar (Sesuatu yang tidak saya lihat terjadi di forum.) Sehingga bisa ada pembelajaran dan diskusi seputar perdagangan. Menjelaskan mengapa perdagangan atau prediksi adalah kunci untuk belajar. Menempatkannya ke dalam pesanan membuat komitmen untuk mendukung posisi mana. Misalnya, sekarang akan menjadi saat yang tepat untuk mendengar apa yang dikatakan trader tentang EURUSD. Apakah mereka mengambil posisi pembalikan atau akan bertahan dengan tren Komitmen apa yang akan Anda buat dan mengapa. Saya berpegang pada sistem perdagangan EZ. Karena, 1. Saya tidak cukup tahu atau memiliki cukup pengalaman untuk membuat ramalan yang akurat. 2 Saya telah membersihkan 2 akun demo (mengerjakan yang ketiga sekarang) dengan menggunakan prediksi kuototional kuota saya. Jadi saya cukup tahu untuk mengetahui bahwa saya tidak cukup tahu untuk melakukan panggilan sendiri Forex Trading: Cara tersulit untuk menghasilkan uang mudah. Sementara saya, seperti kebanyakan pedagang di sini, telah kekurangan USD untuk sementara waktu, sekarang saya datar. Alasan: Bila tren atau saham menjadi berita halaman depan, ada di radio amp televisi setiap hari, dan semua orang yang Anda jumpai di mana-mana membicarakannya - sekarang saatnya untuk mengambil keuntungan dan mengevaluasi kembali sebelum melompat kembali ke pasar. . Tidak ada salahnya bagiku untuk mengambil keuntungan dan bersikap datar meski aku meninggalkan banyak pips di atas meja karena aku tidak akan pernah bisa memanggil bagian atas atau bawah dan aku tidak repot-repot mencoba. Itu selalu menyakitkan saya untuk memberikan kembali pips ke pasar karena saya terlalu rakus untuk mengambil keuntungan saat pertama kali mulai merasa tidak nyaman dengan posisi. Saya akan mencari konfirmasi kuat tentang tren kelanjutan atau pembalikan sebelum menempatkan perdagangan frame lama atau menengah. Quot Salah satu pepatah umum pada tikar subjek ini benar-benar salah kepala adalah: Anda tidak bisa bangkrut mengambil keuntungan. Tepatnya berapa banyak pedagang yang bangkrut. Sementara amatir bangkrut dengan mengambil kerugian besar, profesional bangkrut dengan mengambil keuntungan kecil. Masalahnya secara singkat adalah bahwa sifat manusia tidak beroperasi dengan keuntungan tetapi memaksimalkan kesempatan memperoleh keuntungan. Keinginan untuk memaksimalkan jumlah perdagangan yang menang (atau meminimalkan jumlah kehilangan perdagangan) bekerja melawan trader. Tingkat keberhasilan perdagangan adalah statistik kinerja yang paling tidak penting dan bahkan mungkin berbanding terbalik dengan kinerja. Charles William Eckhardt

No comments:

Post a Comment